Rabu 15 Feb 2012 07:07 WIB

Gawat, Tiga Pemain Persipura Terancam Absen Lawan Adelaide

Persipura
Persipura

REPUBLIKA.CO.ID, Tiga pemain Persipura Jayapura masih terganjal masalah dokumen menjelang pertandingan play-off Liga Champions Asia (LCA) 2012 di Stadion Hindmarsh, Kamis (16/2) malam waktu setempat.

Rombongan Persipura hari ini telah bertolak ke Australia untuk menjalani pertandingan tersebut. Namun, hanya tiga pemain yang masih berada di Jakarta, yakni Ortizan Solossa, Bio Paulin, dan Zah Rahan.

Sebelumnya, ada enam pemain yang terganjal masalah dokumen. Namun, tiga pemain lainnya, Daniel Tata, Victor Pae, dan penjaga gawang Yoo Jae Hoon sudah mendapatkan visa mereka.

"Tiga pemain masih terganjal masalah administrasi. Zah Rahan dan Bio Paulin masih bermasalah dengan visa, sedangkan pengurusan paspor Ortizan yang hilang belum selesai,' ungkap ketua harian Persipura La Siya.

"Semoga semua permasalahan itu bisa diselesaikan besok, dan mereka bisa menyusul tim berangkat ke Australia. Jika tidak, maka mereka tetap berada di Jakarta," tambahnya.

Rombongan Persipura akan terlebih dahulu transit di Bali, sebelum melanjutkan perjalanan ke Adelaide pada pukul 23.00 WITA.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement