Kamis 16 Feb 2012 02:49 WIB

Impian Lama Arshavin Terwujud, Hadapi Milan di San Siro

Arshavin
Arshavin

REPUBLIKA.CO.ID, Penyerang Arsenal, Andrey Arshavin rupanya memiliki keinginan yang ia pendam lama sekali, yakni menghadapi AC Milan di San Siro. Harapan itu terwujud. Klub asal London tempat ia bergabung akan dijamu dalam leg pertama babak 16 besar Liga Champions Kamis (16/2) dinihari WIB.

Pemain asal Rusia itu mengakui pertandingan di markas Rossoneri itu akan berlangsung ketat, kedua tim menyuguhkan taktik permainan yang menarik

"Sebelum undian digelar, saya memang sudah menginkan AC Milan. Saya sendiri tak tahu kenapa," ujar Arshavin di laman resmi klub.

"Mungkin karena atmosfir yang menyenangkan karena kami menghadapi tim seperti ini. Jadi, kami sangat antusias menghadapinya. Saya suka kalau kami bertemu mereka." "Sejujurnya, saya sudah lama tidak menyaksikan pertandingan mereka. Saya hanya tahu pemain-pemain yang sekarang masih bermain."

"Saya pikir mereka memiliki pemain-pemain berbahaya. (Alexandre) Pato, Robinho, dan (Zlatan) Ibrahimovic semuanya berbahaya." "Sulit menghadapi tim-tim Italia karena mereka sangat taktis. Semua sepak bola Italia seperti itu."

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement