Senin 27 Feb 2012 17:44 WIB

Puyol Mengaku Sulit Mempertahankan Juara La Liga

Carles Puyol
Carles Puyol

REPUBLIKA.CO.ID, Barcelona berhasil menambahkan tiga angka dalam perolehan nilai sementara di La Liga Spanyol menyusul kemenangan 2-1 atas Atletico Madrid, Minggu (26/2) malam di Vicente Calderon.

Namun itu seolah tak berarti apa-apa dalam upaya mengejar Real Madrid karena beberapa jam sebelumnya sang rival abadi sukses membekuk Rayo Vallecano 1-0.

Dengan sisa pertandingan semakin menipis, kini 'tinggal' 14, keunggulan sepuluh poin yang terus terjaga membuat Los Blancos semakin mendekati trofi juara ke-32 sekaligus menyudahi dominasi The Catalans dalam tiga edisi terakhir.

Meski masih memendam harapan dan bersikeras siap berjuang sampai akhir, kapten Barcelona, Carles Puyol, mengakui peluang Azulgrana mempertahankan titel amatlah tipis.

 

"Menjuarai La Liga sangat sulit sekarang, tapi kami akan berjuang hingga akhir. Kami tak akan menundukkan kepala kami," tegas sang bek usai laga Atletico versus Barca.

"Matematika mungkin bertentangan dengan kami, tapi kami akan berjuang meraih tiga poin setiap pekan," tambahnya.

Pada jornada berikutnya, Barcelona akan menjamu Sporting Gijon di Camp Nou, sementara Madrid juga bertindak sebagai tuan rumah kontra Espanyol.

sumber : Goal.com

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement