Selasa 03 Apr 2012 08:33 WIB

Djohar Arifin akan Bertemu dengan Nirwan Bakrie

Nirwan Bakrie
Foto: Antara
Nirwan Bakrie

REPUBLIKA.CO.ID, Ketua umum PSSI Djohar Arifin Husein mau bertemu dengan mantan wakil ketua umum PSSI era Nurdin Halid, Nirwan D Bakrie, untuk menyelesaikan kisruh persepakbolaan nasional.

Seperti diketahui, FIFA telah memberikan ultimatum kepada PSSI hingga 15 Juni untuk menyelesaikan konflik di persebakbolaan Indonesia, terutama mengenai dualisme kompetisi.

Djohar beralasan pertemuan dengan Nirwan itu disebabkan pengusaha nasional tersebut dianggap memiliki pengaruh, dan punya pengalaman luas dalam persepakbolaan Indonesia, sehingga diharapkan bisa membantu PSSI mencari solusi kekisruhan.

"Pak Nirwan saya anggap berpengaruh, dan punya pengalaman luas dalam sepakbola nasional. Kami akan minta dukungan beliau. Pak Nirwan dihormati oleh klub. Ini berkaitan dengan perintah FIFA tentang penyelesaian dualisme kompetisi," ujar Djohar.

"Pak Nirwan juga berjasa besar terhadap pembinaan usia muda di Indonesia. Itu sejalan dengan program regenerasi pemain yang dilakukan PSSI. Kami akan segera melakukan komunikasi dengan beliau, dan juga dengan klub," tandas Djohar.

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement