Senin 23 Apr 2012 12:12 WIB

Bek Leverkusen Babak Belur Diserang Pendukung Cologne

Michal Kadlec
Foto: supersport.com
Michal Kadlec

REPUBLIKA.CO.ID, PRAHA -- Pemain bertahan Leverkusen, Michal Kadlec diserang oleh pendukung Cologne. Akibat kejadian itu, Kadlec harus menjalani operasi pada tulang hidungnya yang patah, Sabtu, demikian diumumkan agennya, Senin.

Kadlec diserang ketika ia sedang makan tengah malam setelah menang 1-0 di Hoffenheim pada lanjutan laga Liga Jerman (Bundesliga). Dua pendukung Cologne mendatangi pemain berusia 27 tahun itu, kemudian memukul bagian mukanya ketika akan meninggalkan restoran bersama teman wanitanya.

"Ketika saya berpaling ke belakang, saya dipukul tepat di bagian hidung sehingga darah keluar," kata Kadlec dalam laman Sport Invest.

Kadlec berharap cederanya itu dapat segera pulih mengingat dirinya akan membela tim nasional Ceko dalam Euro 2012.

 

"Saya akan menjalani operasi Senin dan kemudian tergantung seberapa cepat saya pulih. Saya mungkin akan diberi topeng khusus untuk menutup bagian hidung saya," kata Kadlec. "Saya akan mengenakan topeng itu selama lima atau enam minggu. Tapi saya harus membukanya sebelum dimulai kompetisi Euro 2012," tambah Kadlec.

Republik Ceko akan berhadapan dengan Yunani, Polandia dan Rusia pada pertandingan grup Euro 2012 yang diadakan bersama di Polandia dan Ukraina mulai 8 Juni.

sumber : Antara/AFP

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement