Selasa 24 Apr 2012 09:41 WIB

Torres: Musibah Bila Chelsea Gagal ke Liga Champions

Fernando Torres
Foto: mirrorfootball.co.uk
Fernando Torres

REPUBLIKA.CO.ID,CHELSEA - Patokan target penyerang Chelsea, Fernando Torres sangat pasti, memenangi Liga Champions musim ini. Bila tidak berarti berjuang lebih keras lagi di kompetisi Liga Premier Inggris.

Ia malah menyatakan bakal bencana jika The Blues gagal meraih satu tempat ke ajang Liga Champions musim depan. Untuk mewujudkan harapan tersebut, kata Torres, satu-satunya pilihan hanya memenangkan Liga Champions musim ini.

Saat ini Chelsea telah mengantungi kemenangan 1-0 dari laga leg pertama semi-final Liga Champions melawan Barcelona. Kedua tim ini akan kembali lagi bertemu dinihari nanti di Camp Nou untuk memastikan siapa yang lebih berhak lolos ke final.

Sementara itu di papan klasemen Liga Primer Inggris, Chelsea kini nangkring di urutan keenam dengan koleksi 58 angka dari 34 laga. Sementara itu Newcastle United yang mengunci zona kualifikasi Liga Champions unggul empat angka di atas Chelsea.

"Ya ini akan menjadi sebuah bencana tidak bisa berlaga di Liga Champions. Untuk itu kami harus mempersiapkan segalanya sebaik mungkin untuk bisa mewujudkan hal ini," kata Torres kepada laman resmi UEFA.

"Tak peduli siapa yang bermain, siapa yang mencetak gol, siapa yang memberikan umpan dan siapa yang jadi pemain pengganti. Hal terpenting adalah kami harus sukses."

sumber : Goal.com
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement