Jumat 27 Apr 2012 15:17 WIB

UEFA: Terry Boleh 'Kok' Angkat Piala Champion

Terry mendapat kartu merah, Rabu (25/4) dinihari WIB.
Foto: AP
Terry mendapat kartu merah, Rabu (25/4) dinihari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS - UEFA menegaskan kapten Chelsea John Terry boleh mengangkat piala Liga Champions dan meraih medali jika timnya mengalahkan Bayern Muenchen nanti di laga final.

Bek nasional Inggris ini mendapat larangan bermain di Allianz Arena, tempat laga final digelar, pada 19 Mei 2012 setelah dikartu merah wasit akibat ketahuan membenturkan dengkul ke pinggang belakang Sanchez di laga semi final. Akibat skor itu Terry sempat digadang gadang dilarang mengangkat piala oleh UEFA. 

Namun, UEFA kini membantahnya. Menurut mereka, meski Terry harus menonton di bangku cadangan, ia masih bisa bergabung merayakan kemenangan jika timnya mengalahkan Muenchen.

"Jika Chelsea menang di final Liga UEFA Champion 2012, John Terry diperbolehkan mengangkat piala dan menerima medali," ungkap UEFA dalam sebuah pernyataan seperti dilansir The Guardian, Kamis (26/4).

Pertandingan final Liga Champions di Muenchen, Jerman nanti akan diwarnai absennya sejumlah pemain. Dari kubu Bayern Muenchen sejumlah pemain seperti Ramires, Raul Meireles dan Branislav Ivanovic juga dilarang bermain akibat akumulasi kartu kuning.

sumber : The Guardian
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement