Rabu 20 Jun 2012 16:34 WIB

Sriwijaya FC Turunkan Pemain Terbaik Lawan Persela

Sriwijaya FC
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG - Pelatih Sriwijaya Football Club Kas Hartadi menurunkan pemain terbaik pada laga penentu gelar juara melawan Persela, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Rabu sore.

Pada susunan pemain, pelatih asal Solo itu menurunkan, penjaga gawang: Ferry Rotinsulu, pemain belakang, Supardi, Jamie Coyne, Thierry Gathuessy, Mahyadi Panggabean.

Kemudian, pemain tengah Ponaryo Astaman (c), Lim Joon Sik, Firman Utina, M Ridwan dan pemain depan, Siswanto, Keith Kayamba Gumbs.

Sementara pelatih Persela Lamongan Miroslav Janu menurunkan penjaga gawang: Khoirul Huda, pemain belakang, Romant Guliant, Suroso, Taufik Kasrun, Faturahman.

Kemudian, pemain tengah, Danu Rosade, Zaenal Arifin, Irsad Aras, Jimi Suparno, dan pemain depan, Mario Costaz, Rudi Widodo.

Pada laga itu "Laskar Wong Kito" harus memetik kemenangan untuk mengunci gelar dari Persipura Jayapura yang berada pada urutan kedua pada klasemen sementara.

Dua poin saja sudah menempatkan tim asal Sumsel itu juara, sementara jika menang lawan Persela akan mendapatkan tambahan tiga poin atau lebih satu angka.

Akan tetapi, jika imbang maka harus mencari satu poin (hasil imbang) pada laga berikutnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement