Sabtu 21 Jul 2012 22:52 WIB

Masuk Skuat Inggris Raya, Sturridge Sanjung Pearce

Daniel Sturridge
Foto: AP/Alastair Grant
Daniel Sturridge

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang tim sepak bola Inggris Raya, Daniel Sturridge, menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya pada sang pelatih, Stuart Pearce, yang tetap memberikan kepercayaan dan harapan padanya membela Inggris di Olimpiade London 2012.

Sebelumnya, peluang Sturridge tampil membela Inggris hampir tertutup setelah dirinya terindikasi penyakit meningitis.

Penyerang Chelsea ini didiagnosa terjangkit virus meningitis dua pekan lalu, namun ia mampu memulihkan diri untuk bermain selama 45 menit saat timnya kalah 0-2 dari Brasil, Jumat di Middlesbrough. Brasil adalah salah satu tim favorit untuk merebut medali emas Olimpiade.

Keterlibatan Sturridge membuat mantan bek Inggris, Pearce, mengonfirmasi pemain 22 tahun itu tetap mendapat tempat di timnya yang dihuni 18 pemain.

"Saya sangat bahagia," kata Sturridge. "Ini merupakan perjalanan panjang bagi saya untuk kembali dan saya telah melalui banyak hal selama dua pekan terakhir ini."

Tidak hanya pada Pearce, Sturridge juga berterima kasih pada dokter klub Chelsea yang terus memantau perkembangan kondisinya.

"Terima kasih untuk manajer, untuk kesabarannya dan menanti saya pulih, serta terima kasih untuk dokter Chelsea untuk berada di sini demi saya ketika saya melalui berbagai hal," ungkapnya.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement