Senin 23 Jul 2012 15:52 WIB

Terry Disambut Meriah Pascatuduhan Rasis

John Terry
Foto: Reuters
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Mantan kapten tim nasional Inggris, John Terry mendapat sambutan meriah saat masuk menjadi pemain pengganti dalam pertandingan pra musim Chelsea melawan Paris Saint-Germain. Ini adalah pertandingan pertama Terry setelah dinyatakan tidak bersalah perihal tuduhan pelecehan rasial terhadap Anton Ferdinand.

Dalam pertandingan yang dimainkan di Stadion Yankee, Terry mendapat sambutan meriah ketika masuk di menit ke-63. Sekitar 38 ribu pendukung Chelsea melakukan standing ovation saat Terry melangkahkan kakinya memasuki lapangan.

Dalam pertandingan itu kedua tim bermain imbang 1-1.  Pemain Chelsea asal Brasil, Lucas Piazon, berhasil mengonversi umpan silang dari pemain Brazil lainnya, Ramires, untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-82.

Sebelumnya Nene mencetak gol di babak pertama setelah mendapat bola pantul di dalam kotak penalti pada menit ke-30, untuk membuat PSG unggul di babak pertama.

Chelsea akan meneruskan tur Amerika Utara mereka di Philadelphia pada Rabu, dengan menghadapi All-Star Liga Amerika Serikat.

sumber : Antara/AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement