Rabu 08 Aug 2012 23:17 WIB

Demi Cardiff, Bellamy akan Tinggalkan Liverpool

Craig Bellamy ketika membela Tim Nasional Wales
Craig Bellamy ketika membela Tim Nasional Wales

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Dipengujung karirnya, Craig Bellamy ingin sekali berkumpul bersama keluarganya. Karena alasan itu, penyerang berpaspor Wales itu meminta Liverpool melepasnya ke tim Divisi II Inggris, Cardiff City.

Kabar permintaan Bellamy itu disampaikan Manajer Liverpool, Brendan Rodgers. "Kami telah melakukan pembicaraan dengan dirinya dan dengan Cardiff, perihal kemungkinan bagi dia untuk kembali ke sana," kata Rodgers, dalam jumpa pers yang disiarkan Sky Sports, Rabu (8/8).

"Bukannya dia menangis sambil memohon untuk meninggalkan Liverpool, itu benar-benar lebih pada alasan-alasan penuh kasih sayang."

Rodgers mengatakan Bellamy ingin bersama keluarganya yang masih tinggal di Cardiff. "Ia berusia 33 tahun, dan ia telah bepergian ke seluruh penjuru negeri sepanjang hidupnya, sedangkan keluarga dia tinggal di tempat lain," ucapnya.

Bellamy, yang membela Inggris Raya di Olimpiade London dan telah mencetak satu gol dari empat pertandingan, pernah bermain di Cardiff sebagai pemain pinjaman pada 2010-2011. Ia 'dibuang' ke Cardiff setelah berseteru dengan manajemen Manchester City.

Winger kelahiran Cardiff, Wales, 13 Juli 1979 itu pernah membela tujuh klub elite Inggris. Ia sempat bergabung dengan Liverpool pada 2006, sebelum kembali direkrut dengan status bebas transfer pada September tahun lalu.

sumber : SkySport
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement