Jumat 10 Aug 2012 17:00 WIB

Harga Cocok, Kaka Silahkan Pindah

Ricardo Kaka
Foto: AP/Themba Hadebe
Ricardo Kaka

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK - Kaka dapat saja meninggalkan Real Madrid bila memang harga yang ditawarkan memang dipandang layak, kata Jose Mourinho. Gelandang asal Brazil itu disebut-sebut bakal kembali ke Milan.

Mourinho mengatakan, "Jika Kaka tetap berada di sini, saya akan senang dan saya juga senang apabila memang memilih untuk hengkang. Dalam sepak bola, hal itu normal bahwa para pemain tampil di tempat yang mereka suka."

"Ia (Kaka) pemain sepak bola yang hebat dan senantiasa ingin tampil maksimal. Jika saja ia memutuskan untuk tetap di sini, itu baik. Jika memang ia memilih pergi dari sini, itu juga baik, meskipun kami tidak akan membiarkan pemain meninggalkan klub ini secara cuma-cuma. Mereka yang ingin hengkang harus membayar," katanya.

Manajer Madrid itu mengatakan, ia gembira dengan hasil laga pra-musim, sebagaimana dikutip dari laman Guardian.

Manajer asal Portugal itu mempertanyakan jadwal pertandingan persahabatan yang digelar di tengah bulan, justru diadakan sebelum Liga Spanyol (La Liga). La Liga mulai digelar pada 18 Agustus untuk musim kompetisi 2012/13. "Ada banyak alasan atau motif bagi pemain untuk bertahan lama di sebuah klub," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement