Advertisement
Kamis 23 Aug 2012 20:43 WIB

QPR Bidik Kiper Inter, Julio Cesar

Kiper Inter Milan Julio Cesar.
Foto: REUTERS
Kiper Inter Milan Julio Cesar.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Liga Utama Inggris, Queens Park Rangers, sedang melakukan pembicaraan untuk merekrut kiper Inter Milan, Julio Cesar, lapor media pada Kamis (23/8)

Kantor berita Inggris, Press Association, mengatakan tanpa mengutip narasumber, bahwa direktur teknik klub London barat tersebut, Mike Rigg, tengah melakukan pembicaraan dengan perwakilan Cesar untuk membujuk sang pemain.

The Times juga menyebutkan QPR telah melakukan pembicaraan pendahuluan dengan Cesar (32), yang dapat didatangkan secara cuma-cuma setelah Inter merekrut kiper Udinese, Samir Handanovic.

Namun harian itu mengatakan permintaan gaji Cesar dapat menjadi penghambat, diyakini ia meminta gaji sebesar 80.000 pounds per pekan, di tengah ketertarikan dari Tottenham Hotspur dan juara musim lalu, Manchester City.

QPR membeli kiper Inggris, Robert Green, dari West Ham United pada bursa transfer musim panas ini, namun blunder yang ia lakukan membuat Swansea City dapat memimpin pada pertandingan pembuka Liga Utama Inggris pada akhir pekan silam. Tim tamu kemudian menang 5-0., demikian AFP.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement