Sabtu 08 Jul 2023 05:50 WIB

Inter Milan Tunjuk Kiper Veteran Ini Sebagai Pengganti Andre Onana

Andai mendaratkan Lloris, Inter tetap mengerek kiper muda Shakhtar Donetsk.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Tottenham Hotspur asal Prancis, Hugo Lloris, yang diminati Inter Milan pada bursa transfer musim 2023/2024.
Foto: EPA-EFE/ADAM VAUGHAN EDITORIAL USE ONLY.
Kiper Tottenham Hotspur asal Prancis, Hugo Lloris, yang diminati Inter Milan pada bursa transfer musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan mulai mempersiapkan rencana untuk mencari pengganti penjaga gawang Andre Onana yang santer dikaitkan dengan klub raksasa Liga Primer Inggris Manchester United (MU) sepanjang bursa transfer musim panas ini. Onana menjadi target utama Iblis Merah, julukan MU, untuk menggantikan peran David de Gea di bawah mistar gawang tim.

Kabarnya, penawaran MU untuk Onana sudah mendekati keinginan Inter Milan. Tidak ingin bertele-tele, Inter lantas bergerak cepat mencari pengganti portiere berkebangsaan Kamerun tersebut.

Baca Juga

Dilansir Football Italia, Sabtu (8/7/2023) Inter sedang melirik beberapa nama calon kiper baru untuk skuad Simone Inzaghi. Salah satunya kiper veteran milik Tottenham Hotspur, Hugo Lloris.

Lloris sendiri sempat mengatakan kepada surat kabar Nice-Matin bahwa ini merupakan akhir dari sebuah era bersama the Lilywhites, julukan Tottenham.

"Saya memiliki keinginan untuk hal lain dan akan bertanya pada diri sendiri untuk melihat apa yang mungkin terjadi," kata Lloris beberapa waktu lalu.

Lebih lanjut Footmercato menambahkan, Inter kini meningkatkan tawaran terhadap kiper asal Prancis usia 36 tahun itu untuk bersedia merapat ke Stadion Giuseppe Meazza.

Andai benar-benar mendaratkan Lloris, Inter tetap mengerek kiper muda Shakhtar Donetsk, Anatolij Trubin, sebagai pemain pelapis demi menjaga regenerasi tim.

Kiper Shakhtar Donetsk itu dianggap memiliki masa depan cerah dan potensi menjanjikan. Di samping adanya rumor bahwa penjaga gawang Bayern Mueenchen, Yann Sommer, masuk dalam target belanja direktur Inter Beppe Marotta.

Di sisi lain kontrak Samir Handanovic bersama Inter telah berakhir. Manajemen klub dan pemain sedang mengevaluasi apakah bakal melakukan kesepakatan perpanjangan kontrak atau tidak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement