Selasa 04 Sep 2012 19:35 WIB

Meireles tak Senang Villas Boas Dipecat

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Chairul Akhmad
Raul Meireles
Foto: Reuters/Bartosz Jankowski
Raul Meireles

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON – Kepergian Meireles ke Fenerbahce juga merupakan keinginan pribadi sang pemain. Kabarnya, ia tidak senang ketika Chelsea memecat Andre Villas Boas pada musim lalu, dan akhirnya mengangkat Di Matteo.

Meireles merasa simpatik lantaran AVB dinilai telah berjasa setelah merekrutnya dari Liverpool pada 31 Agustus 2011.

Saat itu, gelandang Portugal ini dikontrak empat tahun. Meski sudah tidak dibutuhkan lagi pada musim ini, Meireles telah dianggap sebagai bagian penting Chelsea dalam meraih kesuksesan musim lalu.

Untuk itu, Chelsea mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Meireless atas pengabdiannya selama satu musim. Meireles memang mempunyai peranan penting dalam kesuksesan Chelsea meraih gelar Liga Champions musim lalu.

Salah satu aksi Meireless yang bakal selalu diingat The Blues adalah kala membawa Chelsea menembus semifinal Liga Champions. Meireles menyumbangkan satu gol dalam kemenangan 2-1 Chelsea melawan Benfica pada laga leg kedua perempat final April lalu.

Selama satu musim membela Chelsea, Meireles telah membukukan 38 penampilan dan mencetak enam gol di semua ajang.

"Terima kasih kepada Raul Meireles atas sumbangsihnya selama ini. Kami berharap ia akan lebih sukses bersama klub barunya," demikian ungkapan Chelsea mengiringi kepergian Meireles.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement