Rabu 05 Sep 2012 02:45 WIB

Jumat, Arema Uji Coba Lawan SAF di Singapura

Arema Indonesia.
Foto: Antara News/Ardika
Arema Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Kesebelasan Arema dijadwalkan akan melakukan uji coba melawan Singapore Arm Forces Football Club (SAF) di Singapura pada Jumat (7/9).

Berdasar surat pemberitahuan yang dikirim manajemen Arema ke PSSI dan ditembuskan ke PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS), pertandingan itu dipindah ke Choa Chu Kang Stadium, Jumat (7/9), pukul 19.00 waktu setempat dari tempat semula di National Stadium Singapore.

"Kami ingin menginformasikan bahwa berdasarkan konfirmasi dari pihak Singapura, venue pertandingan akan dialihkan ke Choa Chu Kang Stadium," kata CEO Arema, Fanda Susilo, seperti dilansir situs IPL, Selasa (4/9). 

Uji coba ke Singapura itu sebagai persiapan Singo Edan sebelum meladeni Al-Ettifaq (Arab Saudi) pada perempatfinal AFC Cup 2012 di Stadion Gajayana, Malang, 18 September mendatang.

Legimin Raharjo dan kawan-kawan rencananya bertolak dari Malang pada 6 September dan kembali ke Indonesia dua hari kemudian. 

Pelatih Arema Dejan Antonic mengatakan, sekembali dari latih tanding di Singapura itu pasukannya akan melakoni uji coba tambahan melawan klub lokal Malang.

"Anak-anak butuh uji coba melawan tim berlevel internasional sebelum melawan Al-Ettifaq. Saya bersyukur ada tim dari Singapura yang mau diajak uji coba," demikian Dejan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement