Jumat 07 Sep 2012 20:04 WIB

Tibo 'Mesin Gol' Baru Semen Padang

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Karta Raharja Ucu
Titus Bonai
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Titus Bonai

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Direktur Utama PT. Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), Erizal Anwar mengatakan kehadiran Titus Bonai alias Tibo dinilai sangat tepat mendampingi striker asing, Edward Wilson Junior dalam menggempur tembok pertahanan lawan. Penyerang 23 tahun ini diyakini bakal menjadi pasangan pas bagi penyerang asal Liberia yang musim lalu mencetak 13 gol bagi Semen Padang.

"Saya yakin kehadiran Tibo bisa memberikan warna baru bagi Semen Padang. Saya yakin Tibo bisa membawa tim untuk mewujudkan misi mempertahankan gelar," tukas Erizal saat dihubungi ROL, Jumat (7/9).

Erizal menuturkan kehadiran Tibo juga membuat Semen Padang semakin percaya diri sebagai perwakilan Indonesia di Liga Champions Asia (LCA) 2013 mendatang. Ia mengatakan Kabau Sirah memasang target minimal lolos dari babak pertama LCA.

Erizal mengatakan kesepakatan antaran Semen Padang dan Tibo sudah tercapai, Kamis (6/9). Sebelumnya, Semen Padang sudah berhasil merekrut enam pemain anyar ke Stadion Haji Agus Salim. Keenam pemain itu adalah Hendra Adi Bayauw (Persija IPL), Novan Setya Sasongko (Persibo), Wahyu Wisdiatanto (Persiba Bantul), Jajang Paliama (Persibo), Nur Iskandar (Persibo) dan Nicko Malau (PSMS Medan).

Agar tetap berada dalam performa terbaik, Semen Padang mempertahankan empat pemain asing yang dimiliki. Yu Hyun Koo, David Pagbe, Edward Wilson, dan Esteban Viscarra dipastikan akan terus membela Kabau Sirah pada musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement