Senin 10 Sep 2012 16:46 WIB

Sriwijaya FC: Diego Michiels Gabung Musim Depan

Rep: Citra Listya Rini/ Red: Yudha Manggala P Putra
Diego Michiels
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Diego Michiels

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Sriwijaya FC membenarkan Diego Michiels akan berseragam klub bumi Sriwijaya itu musim kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012/2013. Pemain keturunan Belanda yang dianggap 'serba bisa' itu membuat Sriwijaya kepincut merekrutnya.

"Benar. Kami sudah negosiasi dengan agennya Diego, Onana, ia akan bergabung dengan Sriwijaya mulai musim depan. Kita sudah 'deal' sekitar dua hari lalu," kata Direktur Teknik dan SDM PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri)--perusahaan pengelola Sriwijaya FC--, Hendri Zainudin ketika dihubungi Republika dari Jakarta, Senin (10/9). 

Hendri menyampaikan pesepakbola yang sedang dekat dengan pesineton Nikita Willy itu akan dikontrak selama satu musim ke depan. Jika Diego menampilkan performa moncer selama musim 2012/2013 bergulir, kata dia, baru akan dievaluasi kontraknya. 

Sriwijaya mendatangkan Diego karena pesepakbola berusia 22 tahun itu selain pandai mengolah si kulit bundar, juga dianggap bisa ditempatkan di berbagai posisi.  "Diego itu serba bisa. Dia bisa bermain di posisi gelandang kiri atau bek kiri, atau dimana saja," ujar Hendri.   

 

Kedatangan Diego ke kubu Laskar Wong Kito merupakan bagian dari target klub asal Palembang itu untuk kembali keluar sebagai juara ISL. Selain Diego, Sriwijaya mengaku tengah mendekati gelandang lincah Andik Vermansyah dan playmaker asal Liberia, Erick Week

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement