Jumat 14 Sep 2012 17:27 WIB

John Terry Siap Hadapi Ferdinand

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Yudha Manggala P Putra
John Terry
Foto: Reuters
John Terry

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON - Setelah dibekap cedera dalam laga pekan kedua Liga Primer Inggris, John Terry siap tampil membela Chelsea saat tandang ke markas Queens Park Rangers (QPR) pada Sabtu (15/9) waktu setempat.

Seperti diberitakan BBC, Terry dan rekannya Ashley Cole yang juga baru sembuh dari cidera tampak ikut berlatih di lapangan bersama rekan-rekannya di klub asal London itu.

Akibat cedera, dua benteng pertahanan The Blues dan timnas Inggris ini tidak bisa tampil membela timnas Inggris melawan Ukraina dengan hasil 1-1, dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Eropa di Wembley Stadium, pada Rabu (12/9) lalu. 

Jika Terry bisa tampil dalam laga melawan QPR, ia akan bertemu untuk pertama kalinya dengan Anton Ferdinand, pemain QPR yang menyeretnya ke pengadilan. Terry dituduh melakukan kasus rasisme kepada adik pemain Manchester United, Rio Ferdinad tersebut. 

''Aku siap tampil dan menyambut dia (Anton Ferdinand),'' kata Terry. "Aku siap menjabat tangannya,'' tegas pemain berusia 31 tahun ini yang diputuskan pengadilan tidak terbukti bersalah dalam kasus penghinaan rasis terhadap pemain belakang QPR itu.

Sejumlah laporan memprediksi suasana 'panas' bakal menggelayuti momen pertemuan keduanya. Apalagi Ferdinand, mengisyaratkan bahwa dia tidak bersedia menjabat tangan Terry sebelum pertandingan. Ferdinand disebut-sebut juga tidak bersedia berjabatan dengan Cole, yang dipanggil sebagai saksi dalam pengadilan atas Terry.

sumber : BBC
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement