Kamis 04 Oct 2012 15:55 WIB

Kaka: Saya Membayar Kepercayaan Mourinho

Ricardo Kaka merayakan gol dan mengantar Madrid merebut Piala Santiago Bernabeu, Rabu (26/9)
Foto: AP Photo/Andres Kudacki
Ricardo Kaka merayakan gol dan mengantar Madrid merebut Piala Santiago Bernabeu, Rabu (26/9)

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Sekian lama dicadangkan, Ricardo Kaka kembali tampil sebagai starter saat Real Madrid menumbangkan Ajax Amsterdam di fase grup Liga Champions. Playmaker asal Brazil ini berharap dapat itu adalah awal baik untuk mengembalikan karirnya.

"Saya pikir saya berada di jalur yang tepat saat ini. Pada laga itu saya telah membayar kepercayaan yang diberikan pelatih," ujar gelandang 30 tahun ini kepada UEFA.com, Kamis (4/10).Dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu, Kaka tampil ciamik dan sukses membawa Los Blancos menang dengan skor telak 4-1. 

Ia pun berharap Mourinho membayar penampilannya itu dengan memberikan jam terbang lebih banyak."Saya ingin mengembalikan kepercayaan Mourinho dan bermain lebih banyak. Saya selalu percaya hal itu akan terjadi suatu saat," ujar pemain terbaik dunia 2007ini.

Dengan modal kemenangan ini, Kaka optimis Madrid dapat menyudahi rekor buruk mereka di La Liga awal musim ini. Terlebih, jadwal berikut merupakan laga krusial El Classico kontra Barcelona. 

sumber : Antara, AFP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement