Senin 08 Oct 2012 22:15 WIB

Cassano tak Masuk Timnas Italia

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Chairul Akhmad
Antonio Cassano
Foto: AP Photo
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN – Antonio Cassano tidak masuk dalam Timnas Italia saat akan berlaga pada pertandingan kualifikasi Piala Dunia menghadapi Armenia dan Denmark.

Penyerang Inter Milan tersebut dicoret pelatih timnas Cesare Prandelli yang lebih memilih penyerang-penyerang muda di tim Azzuri.

Para pemyerang muda yang masuk dalam daftar yakni Mario Balotelli (Manchester City), Mattia Destro (AS Roma), Stephan El Shaaraway (AC Milan), Alberto Gilardino (Bologna), Sebastian Giovinco (Juventus), dan Pablo Osvaldo (Roma).

''Saya lebih menginginkan menggembangkan para pemain muda,'' kata Prandelli saat mengumumkan nama-nama pemain timnas Italia.

Cassano yang sebelumnya diabaikan oleh Prandelli pada pertandingan melawan Bulgaria dan Malta bulan lalu, pernah menyusun serangan bersama Mario Balotelli pada Euro 2012 dan hingga kini masih bermain untuk Inter Milan sejak pindah dari klub rivalnya, AC Milan, pada akhir musim lalu.

Balotelli yang absen dalam pertandingan bulan lalu karena menjalani operasi mata, kini berduet dengan penyerang AC Milan Stephan El Shaaraway dan pemain Bologna Alberto Gilardino.

Italia yang sudah mengumpulkan empat poin sejak dua pertandingan pertama dalam Grup B akan menghadapi Armenia pada Jumat (12/10) dan menjamu Denmark di Milan empat hari kemudian.

sumber : Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement