Jumat 12 Oct 2012 16:20 WIB

Sriwijaya FC Masih Berburu Pemain Asing

Rep: Maspril Aries/ Red: Yudha Manggala P Putra
Sriwijaya FC
Foto: Antara
Sriwijaya FC

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Walau sudah mengantongi 21 pemain yang menandatangani kontrak, Sriwijaya FC sampai saat ini masih berburu pemain, khususnya pemain asing. Dari kuota yang ada, klub berjuluk Laskar Wong Kito ini mengaku masih butuh dua pemain asing.

Pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi, Jumat (12/10) mengungkapkan, "Kami masih membutuhkan dua pemain asing lagi dari kuota lima pemain. Satu pemain asing Asia dan satu pemain asing non Asia. Kemungkinan kami akan mencari lewat jalur seleksi jika mereka bukan berasal dari klub ISL. Sebab saya perlu melihat kemampuannya."

Menurut Kas Hartadi memang ada beberapa pemain asing yang diincar. namun belum ada yang pasti. Sementara pada waktu bersamaan ada tawaran beberapa nama pemain asing yang sudah ditawarkan agen pemain, khususnya untuk pemain belakang. 

Saat ini sudah ada tiga pemain asing yang memperkuat Laskar Wong Kito. Mereka adalah;Ali Khadafi (Togo), yang sebelumnya bergabung dengan PSPS, Erick Weeks Lewis (Liberia) dari Persiwa dan Jerry Boimah Karpeh (Australia) yang direkrut dari Persisam. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement