Sabtu 27 Oct 2012 01:15 WIB

Sneijder: Jumat Idul Adha Spesial

Rep: Erik Purnama Putra/ Red: Yudha Manggala P Putra
Wesley Sneijder
Foto: Football Wallpaper
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bintang lapangan tengah Inter Milan, Wesley Sneijder cukup memiliki perhatian lebih terhadap penggemarnya yang beragama Islam. Karena itu, ia tidak ketinggalan mengucapkan selamat Lebaran Idul Adha 1433 Hijriah untuk kaum Muslim.

Entah Sneijder tahu bahwa Jumat adalah hari spesial bagi umat Islam, namun ia mengharapkan turunnya keberkahan bagi semua pada hari tersebut. Tidak lupa, kapten de Oranje itu mengapresiasi perjuangan rekan-rekannya saat mengalahkan Partizan Belgrade, 1-0 di Stadion San Siro, Jumat (26/10) dini hari WIB. 

Dalam laga lanjutan Liga Eropa, Nerazzurri sukses meraup tiga angka berkat gol tunggal Rodrigo Palaccio pada menit ke-88. Sneijder sendiri masih menjalani terapi penyembuhan cedera yang dideritanya sejak awal bulan ini.

"Have a great Friday everyone... Omw to Appiano (markas latihan Inter)! Great result yesterday ragazzi... A special Eid Mubarak to all my Muslim followers!!! #eidmubarak," kata Sneijder melalui akun twitter-nya, @sneijder101010. Tidak ketinggalan, untuk memperkuat kedekatannya dengan penggemarnya, ia memasang kartu ucapan Hari Raya Idul Kurban. 

Bisa jadi sikap toleransi sedang ditunjukkan mantan bintang Real Madrid itu. Sneijder dikenal sebagai pribadi hangat yang mudah bergaul dengan rekannya, baik di klub maupun timnas. Di Inter, Sneijder menjalin hubungan baik dengan kiper Samir Handanovic, yang notabene seorang Muslim.

Adapun di timnas Belanda, ia memiliki kedekatan dengan Ibrahim Afellay dan Khalid Boulahrouz, yang merupakan pemain Muslim taat. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement