Selasa 25 Dec 2012 23:37 WIB

Sneijder Siap Hijrah ke Spurs?

Wesley Sneijder
Foto: AP
Wesley Sneijder

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar soal rencana kepindahan pemain tengah Belanda, Wesley Sneijder ke Liga Utama Inggris semakin kencang berhembus. Bintang Inter Milan itu kabarnya telah setuju untuk hijrah ke Tottenham Hotspur jika nilai transfer yang dimintanya disetuji.

"Sekarang tinggal menunggu apakah klub asal London itu setuju dengan uang transfer yang dipercaya jumlahnya sekitar 12 juta Poundsterling," seperti ditulis laman Soccernet.

Sneijder diincar pindah ke Tottenham karena punya kemampuan kreatif dalam membaca situasi lapangan. Kedatangannya, dipersiapkan untuk menggantikan posisi Luka Modric yang hengkang ke Real Madrid.

Sebenarnya, Tottenham punya alternatif lain yaitu Joao Moutinho. Hanya saja harga transfer yang terlalu tinggi membuat pilihan jatuh ke Sneijder.

Pemain asal Belanda itu sudah enam bulan tidak dimainkan oleh klubnya, Inter Milan. Alasannya, pemain asal Belanda tersebut tidak mau menandatangani kontrak pemotongan gaji disaat timnya sedang mengalami permasalahan keuangan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement