Senin 29 Oct 2012 17:30 WIB

Nil: Ada Pemain LSI yang akan Gabung Timnas

Pelatih Tim Sepakbola Indonesia Selection Nil Maizar (kiri) memberikan pengarahan saat sesi latihan.
Foto: Antara/Yudhi Mahatma
Pelatih Tim Sepakbola Indonesia Selection Nil Maizar (kiri) memberikan pengarahan saat sesi latihan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para pemain tim nasional Indonesia sudah mulai berkumpul untuk kembali melakukan pemusatan latihan menjelang Piala AFF 2012. 

Pelatih tim nasional Indonesia, Nil Maizar mengatakan akan ada pemain Liga Super Indonesia (LSI) yang bergabung bersama Irfan Bachdim dan kawan-kawan dalam pemusatan latihan yang mulai digelar pada Selasa (30/10), di Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta. 

Hanya saja, Nil belum bisa membeberkan siapa nama pemain tersebut. "Sudah ada (pemain LSI) yang konfirmasi ke saya untuk bergabung. Tapi tidak perlu saya sebutkan sekarang. Lihat saja besok saat latihan," kata Nil kepada Republika, Senin (29/10). 

Seperti diketahui, pemain LSI yang dipanggil timnas berjumlah enam orang. Mereka adalah I Made Wirawan, Firman Utina (Persib Bandung), Patrich Wanggai (Persipura), Hamka Hamzah, Ahmad Bustomi (Mitra Kukar), dan Bambang Pamungkas (Persija Jakarta). 

Dari keenam pemain itu, I Made Wirawan dan Firman Utina adalah pemain yang paling memiliki kemungkinan kecil untuk bergabung. 

Pasalnya, kedua pemain tersebut belum mendapatkan izin dari Persib Bandung untuk memperkuat skuat Merah Putih. Hal ini pun sebelumnya juga sudah dikonfirmasi langsung oleh I Made Wirawan.

"Saya dan Firman sekarang masih di Bandung. Saya pribadi siap untuk memperkuat timnas, karena itu adalah keingian setiap pemain. Tapi di sisi lain saya harus menghormati keputusan klub yang telah mengontrak saya," kata I Made ketika dihubungi, Senin (29/10).

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement