Senin 12 Nov 2012 19:01 WIB

Sriwijaya FC Buru Noh Alam Shah

Rep: Masapril Aries/ Red: Ajeng Ritzki Pitakasari
Alam Noah
Alam Noah

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG--Hasil dari Celebes Cup lalu di Bandung membuat manajemen klub Sriwijaya FC berbenah, salah satu sektor yakni lini depan. Pascahengkangnya Keith Kayamba Gumbs dan Hilton Moreira, lini depan klub berjuluk Laskar Wong Kito ini seperti tumpul tampa taji.

Jerry Boimah Karpeh pemain asing yang diharapkan menjadi striker yang haus gol belum membuat manajemen dan pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi puas.

“Setelah melihat hasil dari Celebes Cup melawan Persib dan Barito Putra, lini depan memang menjadi fokus kita. Lini depan harus dibenai,” kata Hendri Zainuddin Direktur Teknik dan SDM PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) --perusahaan pengloa Sriwijaya FC --. Senin (12/11).

Menurut Hendri, Sriwijaya FC terus berburu pemain untuk mengisi lini depan, salah satu buruan tersebut adalah Noh Alam Shah pemain tim nasional Singapura. Pemain yang musim lalu bermain bersama Persib Bandung kini tengah diburu untuk melakukan negosiasi.

Jika pemain yang akrab dipanggil “Along” tersebut bersedia bergabung dengan Sriwijaya FC kemungkinan Jerry Boimah Karpeh bakal tersisih. Pada Celebes Cup lalu pemain asal Liberia yang mengantongi paspor Australia ini tidak bisa menunjukkan pemain yang memuaskan manajemen dan pelatih.

“Jerry memang sejak awal kami katakan akan terus dievaluasi. Tidak tertutup kemungkinan dia tersisih jika negosiasi dengan Along berjalan lancar,” tambah Hendri.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement