Senin 26 Nov 2012 12:07 WIB

Persiwa akan TC ke Malang

Para pemain Persiwa Wamena saat latihan
Para pemain Persiwa Wamena saat latihan

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Dalam mempersiapkan tim menghadapi musim kompetisi mendatang, Persiwa Wamena berencana menggelar Training Camp (TC) di Malang, Jawa Timur.

Manajer Klub Persiwa Wamena, Agus Santoso, mengatakan, setelah mendapat kata sepakat dengan pelatih Subangkit, dalam satu atau dua hari ke depan sejumlah pemain asal Jayawijaya itu akan bertolak ke Malang.

"Jadi kalau tidak ada halangan kami akan TC di Malang, dan pada Rabu (28/11) sejumlah pemain Persiwa yang sudah nyatakan bertahan akan berangkat kesana," kata Agus, Senin.

Ketika ditanya tentang sejumlah pemain baru Persiwa, Agus mengatakan hal itu masih harus dirapatkan lagi dengan jajaran pelatih dan manajemen.

"Untuk pemain, yang pastinya sebagian besar masih menggunakan pemain-pemain lama. Dan untuk pemain baru atau pindahan dari klub lain masih harus dibicarakan lagi," katanya.

Agus juga tidak menyinggung soal kontrak pemain dan pelatih yang pada musim lalu sempat bermasalah.

Terkait Inter Island Cup 2012, Agus mengatakan bahwa tim kebanggaan warga Jayawijaya itu tidak bisa berpartisipasi karena selain baru dapat pelatih, pihaknya juga baru akan menggelar latihan dan seleksi pada pekan ini.

"Jadi Persiwa tida bisa ikut Inter Islan Cup 2012, karena tidak siap," katanya dan menambahkan bahwa untuk asisten pelatih masih dipercayakan pada Mahmudiana dan Yanuar Hermansyah di bagian pelatih kiper.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement