Senin 17 Dec 2012 21:04 WIB

Ben Arfa Kemungkinan Absen Lebih Lama

Hatem Ben Arfa
Foto: Charles Platiau/Reuters
Hatem Ben Arfa

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Gelandang internasional Prancis yang bermain di Newcastle United, Hatem ben Arfa kemungkinan akan absen lebih lama akibat cedera otot paha belakang yang menderanya. 

Pemain 25 tahun ini tidak diturunkan saat timnya kalah 1-3 dari Manchester City di Liga Utama Inggris pada Sabtu, dan pelatih Alan Pardew berkata Ben Arfa dapat absen lebih lama.

"Hatem kelihatannya akan absen pada dua atau tiga pekan mendatang dengan cedera yang dideritanya. Kami tidak dapat mengambil resiko terhadap dirinya," ucapnya.

Ben Arfa pertama kali mendapat cedera itu saat Newcastle bermain imbang 1-1 dengan Maritimo di Liga Europa di St James Park pada 22 November, sehingga harus absen pada empat pertandingan berikutnya.

 

Ia kembali dan mencetak gol saat timnya kalah 1-2 dari Fulham pada 10 Desember, namun belakangan melaporkan rasa sakit pada otot paha belakangnya dan mengkhawatirkan peningkatan rasa sakit tersebut. Pardew kemudian memutuskan untuk mengistirahatkan dia sebagai upaya menghindari absen yang lebih lama.

Ben Arfa kemungkinan besar akan absen pada pertandingan kandang penting saat menjamu QPR, yang akhirnya berhasil mencatatkan kemenangan perdana pada akhir pekan, pada Sabtu, dan lawatan ke markas Manchester United pada "Boxing Day" serta lawatan ke kandang Arsenal tiga hari kemudian.

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0
sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement