Selasa 18 Dec 2012 16:30 WIB

Sydney FC Ingin Pertahankan Del Piero

Alessandro Del Piero usai mencetak gol ke-800 sepanjang kariernya. Golnya melalui titik penalti memenangkan Sydney FC.
Foto: AP Photo/Rob Griffith
Alessandro Del Piero usai mencetak gol ke-800 sepanjang kariernya. Golnya melalui titik penalti memenangkan Sydney FC.

REPUBLIKA.CO.ID, SYDNEY -- Klub Sydney FC masih ingin mempertahankan Alessandro Del Piero hingga musim kompetisi Liga A Australia musim depan. Hal ini disampaikan oleh Ketua Sydney FC Scott Barlow seperti dikutip Soccerway, Selasa (18/12).

"Kami ingin Del Piero tetap bertahan di Sydney FC untuk musim depan. Kami (manajemen) juga akan membuka pembicaraan peluang perpanjangan kontraknya untuk musim 2014," kata Barlow. 

Del Piero, lanjutnya, merupakan proyek jangka panjang Sky Blues -julukan Sdyney FC-. Untuk itu, pihaknya berkeinginan mempertahankan pemain berusia 38 tahun itu tetap bermain di Sydney. 

"Ada sejumlah detail mengenai musim depan dan diskusi ini akan berlangsung selama beberapa minggu mendatang," ujar Barlow.

Secara terpisah, Kepala Eksekutif Sydney FC, Tony Pignata, menegaskan Del Piero sudah memberikan isyarat terkait opsi kontraknya musim depan di Sky Blues. 

"Kami sudah berdiskusi beberapa pekan lalu. Del Piero mengindikasikan keinginannya untuk tetap bertahan," kata Pignata kepada The Australian.

Del Piero bergabung dengan Sydney FC pada September 2012 lalu, dan sudah menandatangani kontrak selama dua tahun yang dilaporkan senilai Rp 40,2 miliar.

Menjalani musim perdananya di Sydney FC, mantan superstar Juventus itu kerap dihantui cedera hamstring. Pesepakbola asal Italia itu sejauh ini baru mencetak lima gol dari delapan pertandingan yang dilakoninya bersama Sydney FC.

 

sumber : Soccerway
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement