Selasa 25 Dec 2012 12:09 WIB

Chivu 'Keukeuh' takkan Kembali ke Timnas

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Djibril Muhammad
Christian Chivu
Foto: smgoal.com
Christian Chivu

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Cristian Chivu menolak untuk bergabung dengan Timnas Romania dalam menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2014 mendatang.

"Saya sudah menyatakan ini semenjak dua tahun lalu," ujar pemain berusia 32 tahun ini, seperti dilansir pada laman AO Sport, Selasa (25/12).

Chivu memutuskan untuk keluar dari Timnas Romania pada Mei tahun lalu, karena cedera dan usianya yang tak lagi muda. Pelatih Romania Victor Piturca berencana bertemu dengan Chivu awal 2013 mendatang untuk membujuknya kembali ke Timnas.

"Saya merindukan timnas, tapi saya tidak akan kembali, mereka bisa melakukannya tanpa saya, dan ini terbukti saat pertandingan melawan Turki Oktober lalu," ujar pemain yang baru sembuh dari cedera kaki ini. 

 

Romania menempati posisi ketiga di Grup D dalam kualifikasi Piala Dunia dengan mengantongi sembilan poin dari empat pertandingan. Romania yang tidak masuk dalam kualifikasi final Piala Dunia sejak 1998 akan mengantisipasi negara tetangga yakni Hungaria, yang juga memiliki sembilan poin. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement