Selasa 01 Jan 2013 11:43 WIB

Dua Pemain Nigeria Dipulangkan Persip Pekalongan

persip Pekalongan
Foto: Antara
persip Pekalongan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah memulangkan dua pemain seleksi berasal dari Negeria, karena keduanya tidak mampu memenuhi kriteria yang dibutuhkan manajemen tim 'Laskar Kalong' itu.

Manajer Persip Kota Pekalongan, A'am Ichwan di Pekalongan, Selasa mengatakan, kedua pemain seleksi tersebut, yaitu Augustus Muhe dan Cyril Orock.

"Berdasarkan keputusan, kami terpaksa mengembalikan kedua pemain itu karena dari hasil evaluasi Pelatih Persip, Augustus Muhe dan Cyril Orock tidak sesuai dengan kebutuhan tim," katanya.

Menurut dia, kualitas permaianan kedua pemain itu tidak begitu istimewa saat mereka diturunkan melakukan uji coba melawan PSIS Semarang pada 28 Desember 2012. "Kemampuan permainan kedua pemain, kami bilai biasa saja sehingga manajemen memutuskan membatalkan mereka untuk direkrut," katanya.

Ia mengatakan bahwa untuk mengisi kekosongan barisan lini depan dan lini tengah, Persip masih terus memburu sejumlah pemain lokal dan asing karena skuad "Laskar Kalong" masih membutuhkan sebanyak 24 pemain. 

Saat ini, katanya, jumlah pemain yang sudah direkrut Persip sebanyak 19 orang sehingga manajemen masih membutuhkan sekitar lima pemain lagi.

Menurut dia, sejumlah pemain asing yang kini sudah diincar Persip, adalah mantan pemain Persikasi Bekasi, Rodigruez Wallace Da Silva dan pemain PPSM Magelang, Tinton Suprapto.

"Selain itu, dalam waktu dekat ini, kami juga akan mendatangkan pemain asing ISL berasal dari Uruguay. Yang jelas, pada kompetisi Divisi Utama 2012/2013 ini, kami menargetkan 'Laskar Kalong' mampu meraih prestasi yang lebih baik di kancah persepakbolaan nasional dibanding kompetisi tahun sebelumnya," tandasnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement