Ahad 19 Apr 2015 15:14 WIB

Jelang Kompetisi Divisi Utama, Ini Lawan yang Diwaspadai Persip Pekalongan

Red: M Akbar
pemain persip pekalongan
Foto: referensi-sepakbola-nasional.blogspot.com
pemain persip pekalongan

REPUBLIKA.CO.ID, PEKALONGAN -- Manajemen Persip Kota Pekalongan, Jawa Tengah, akan mewaspadai empat tim yang berada pada grup tiga Divisi Utama 2015 karena memiliki kualitas pemain relatif baik.

General Manajer Persip Kota Pekalongan, A'am Ichwan di Pekalongan, Minggu, menyebutkan, empat tim kesebelasan tersebut, yaitu PSIS, Persijap Jepara, Persis Solo, dan PSIR Rembang.

"Kami tidak akan memandang remeh pada masing-masing tim itu dan mewaspadai strategi permainan yang akan diterapkan pada pertandingan kompetisi Divisi Utama," katanya.

Persip Pekalongan berada di grup tiga, kata dia, bersama PSIS Semarang, Persijap Jepara, PSIR Rembang, Persibangga, Persibat Batang, Persipur Purwodadi, PPSM Magelang, dan Persibas Banyumas.

Ia mengatakan pada kompetisi Divisi Utama 2015, Persip menargetkan mampu sebagai juara grup dan masuk 12 besar.

"Komposisi kekuatan Persip sudah merata sehingga kami optimistis mampu menorehkan prestasi terbaik di kancah persepakbolaan nasional dengan meraih juara grup pada Divisi Utama 2015," katanya.

Ia mengatakan untuk mencapai prestasi tersebut, manajemen terus membenahi kualitas dan fisik para pemainnya, serta menyiapkan strategi permainan saat bertanding nanti.

"Strategi permainan akan kami terapkan menjelang pertandingan, apakah kami menerapkan sistem bertahan atau menyerang, tinggal menyesuaikan pertandingan dilaksanakan di kandang atau tidak dan calon lawan," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement