Jumat 04 Jan 2013 22:13 WIB

Besok, Gresik United Launching Tim Baru

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Gresik United siap menapak kompetisi Indonesia Super League 2013 yang akan mulai bergulir pekan depan. Tim Gresik United secara resmi akan diluncurkan dan diperkenalkan pada Sabtu (5/1).

CEO PT Persegres Jaka Samudra selaku pengelola tim Gresik United (GU), Soesanto Tjahjo Kristiono, di Gresik, Jumat, mengatakan, acara peluncuran akan diisi perkenalan seluruh pemain, ofisial dan manajemen tim, kostum terbaru, dan laman resmi tim.

"Tema acara peluncuran tim kali ini adalah 'be better'. Tema ini kami usung dengan harapan prestasi Gresik United pada kompetisi musim ini bisa lebih baik dari sebelumnya," katanya.

Tidak hanya dari segi prestasi, Soesanto juga berharap kinerja dan aspek bisnis yang dikelola manajemen juga lebih baik.

Menurut jadwal yang dikeluarkan PT Liga Indonesia, GU akan mengawali kompetisi ISL musim ini dengan menjadi tuan rumah untuk dua laga melawan tim asal Papua, yakni Persiram Raja Ampat (8/1) dan Persidafon Dafonsoro (15/1).

Pelatih GU, Suharno, mengatakan bahwa persiapan timnya menghadapi kompetisi ISL sudah hampir maksimal setelah menjalani program latihan fisik maupun taktik selama beberapa bulan.

Hasil kurang memuaskan yang dialami tim berjuluk "Laskar Joko Samudro" di ajang Turnamen Inter Island Cup 2012, lanjut Suharno, sudah dievaluasi untuk dilakukan pembenahan.

"Saya berharap anak-anak bisa memaksimalkan laga pertama di kandang sendiri untuk meraih poin penuh. Penampilan dan kondisi pemain saat ini juga lebih bagus," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement