Sabtu 05 Jan 2013 23:16 WIB

Persiba Puas Tahan Sriwijaya di Laga Perdana ISL

Kas Hartadi
Foto: m.sfc-mania.net
Kas Hartadi

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Absennya dua pilar utama Sriwijaya FC, Ponaryo Astaman dan Abdurahman diakui memberi pengaruh cukup besar pada permainan. Hal itu dikatakan pelatih Sriwijaya, Kas Hartadi.

Sriwijaya FC gagal meraih poin penuh di laga perdananya sekaligus pembuka kompetisi ISL 2013. Sriwijaya harus puas berbagi angka dengan Persiba Balikpapan dalam pertandingan yang dihelat, Sabtu (5/1) malam di Stadion Jakabaring, Palembang.

"Persiba hanya punya satu peluang tapi masuk, tapi Sriwijaya FC sebaliknya. Absennya Ponaryo (kapten tim) dan Abdurahman memang mempengaruhi kekuatan tim, apalagi sosok Ponaryo sebagai pengatur alur bola," kata Kas Hartadi usai pertandingan.

Hartadi yang menginstruksikan pemainnya untuk bermain menyerang sejak awal mengaku kecewa dengan hasil ini. Karena targetnya, di laga perdana ini, Sriwijaya mampu meraih kemenangan.

Sementara pelatih Persiba, Herry Kiswanto mengaku cukup puas dengan hasil ini.

"Persiba tahu diri karena tim yang dihadapi memiliki penampilan konsisten, jadi harus sabar dalam mencari celah. Hasil ini cukup memuaskan kami," ujarnya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement