Rabu 09 Jan 2013 12:16 WIB

Pelatih Persidafon: Jangan Galau dengan Nama Besar Arema

Persidafon
Foto: wowkeren.com
Persidafon

REPUBLIKA.CO.ID, JAYAPURA -- Pelatih Persidafon Dafonsoro, Erens Pahelerang mengatakan anak asuhnya siap memberikan perlawanan yang sengit dan kejutan kepada tuan rumah Arema Indonesia. Kedua tim akan bersua di laga perdana Liga Super Indonesia (LSI), Rabu (9/1) sore.

"Kami akan bermain sebagaimana mestinya, dan kami akan berikan perlawanan serta kejutan bagi tuan rumah Arema Indonesia, meskipun kami akui bahwa datang dengan persiapan yang minim," kata Erens di Jayapura, Rabu (9/1).

Untuk itu, pelatih yang sukses membawa klub warga Sentani, Kabupaten Jayapura itu bertahan di liga tertinggi Nusantara telah meminta kepada Eduard Ivakdalam dan kawan-kawan agar tidak silau dan takut dengan nama besar Arema Indonesia, meskipun main dihadapan ribuan pendukungnya.

"Saya telah meminta kepada anak-anak agar tidak risau dan galau dengan nama besar Arema Indonesia. Kita harus tunjukan permainan yang atraktif dan efektif untuk meraih poin," ucapnya.

Terkait target pada pertandingan perdana tersebut, Erens yang terkenal dengan pembawaanya yang tenang itu mengatakan "Soal poin, saya minta kepada anak-anak agar berikan permainan yang terbaik. Seri ataupun menang itu merupakan kerja keras dilapangan. Yah kalau bisa kita raih poin penuh".

"Dan untuk strategi meraih kemenangan dikandang Arema, saya akan gunakan pola 3-4-3, dengan penyerangya antara lain Jaelani Arey Sibi dan Yohanes Nabar," lanjutnya. 

Pada laga nanti sore, saat Arema Indonesia menjamu Persidafon Dafonsoro akan disiarkan secara langsung oleh salah satu stasiun TV swasta nasional pada pukul 15.30 WIB atau terpaut dua jam dengan WIT.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement