Selasa 05 Feb 2013 10:26 WIB

Astagfirullah, Timnas Nigeria Dijanjikan Pesta Seks Gratis

Rep: Angga Indrawan/ Red: Karta Raharja Ucu
Timnas Nigeria
Timnas Nigeria

REPUBLIKA.CO.ID, LAGOS -- Asosiasi Pekerja Seks Komersial Nigeria (ANP) menjanjikan pelayanan seks gratis kepada para penggawa Timnas Nigeria selama satu pekan, jika berhasil menjuarai Piala Afrika 2013.

Janji itu menurut ANP adalah wujud dukungan mereka untuk Timnas Nigeria yang kini menapaki semifinal.

"Sebelumnya, kami ucapkan selamat untuk timnas Nigeria, karena berhasil melangkah ke babak semifinal Piala Afrika 2013," kata Sekretaris ANP, Jesica Elvis, seperti dikutip Ynaija.com.

Jesica menambahkan, "Sebagai dukungan, kami memberikan pesta seks gratis selama sepekan jika timnas berhasil meraih trofi Piala Arika 2013."

Nigeria melangkah ke semifinal seusai menundukkan Pantai Gading dengan skorer 2-1 di babak perempat final di Royal Bafokeng Stadium, Phokeng, Ahad (3/2) malam WIB.

Di babak empat besar yang bakal digelar dihelat di Durban, Rabu (6/2), tim berjuluk 'Super Eagles' itu bakal menghadapi Mali. Jika lolos ke partai puncak, Nigeria bakal menghadapi pemenang antara Ghana dan Burkina Faso.

Nigeria memiliki peluang besar menjadi juara, setelah terakhir kali meraih tropi prestisius di Benua hitam pada Piala Afrika 1994.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement