Rabu 06 Feb 2013 14:46 WIB

Ibrahim Ba Yakin Libas Indonesia All Star

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Ibrahim Ba
Foto: www.football365.fr
Ibrahim Ba

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan gelandang serang AC Milan, Ibrahim Ba, merasa sangat senang bisa mengunjungi Indonesia.

Ba sangat yakin tim AC Milan Glorie bisa memenangkan pertandingan melawan tim Indonesia All Star di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2).

Ba mengatakan, bukan hanya dirinya yang sangat bahagia atas kunjungan ke Indonesia. "Semua pemain sangat antusias untuk berlaga nanti," kata Ba dalam sesi konferensi pers di Senayan, Jakarta, Rabu (6/2).

Mengenai pertandingan nanti, Ba bersama rekan-rekannya siap menyajikan penampilan terbaik dan memetik kemenangan. "Kami adalah pemain yang punya banyak pengalaman. Kami akan memenangkan pertandingan," lanjut Ba.

Rombongan AC Milan Glorie telah tiba di Jakarta pada Selasa (5/2) malam. Milan Glorie diperkuat para pemain seperti Ibrahim Ba, Alessandro Costacurta, Andriy Shevchenko, Paolo Maldini, Franco Baresi, Serginho, dan Roque Junior.

Sedangkan tim Indonesia All Star akan diperkuat para pemain seperti Bambang Pamungkas, Bima Sakti, Ponaryo Astaman, Hendro Kartiko, Yeyen Tumena, Kurnia Sandy, dan Kurniawan Dwi Julianto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement