Rabu 06 Feb 2013 15:38 WIB

Perempuan Ini Bantu Gazza Atasi Ketergantungan Alkohol

Rep: Umi Lailatul/ Red: Fernan Rahadi
Paul Gascoigne
Foto: guardian.co.uk
Paul Gascoigne

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Ketergantungan alkohol yang dialami pemain legendaris Inggris Paul Gascoigne (Gazza) menuai keprihatinan dari berbagai pihak termasuk mantan istrinya Sheryl.

Sheryl dikabarkan mendukung berbagi upaya untuk mengatasi ketergantungan alkohol  Gazza. Dukungan tersebut diungkapkan oleh putri Sheryl, Bianca (26 tahun).

''Ibuku berbicara kepadanya berjam-jam setiap hari. Ia juga mencoba melakukan yang terbaik untuk ayah,'' kata Bianca seperti dikutip Mirror, Rabu (6/2).

Menurut Bianca, dukungan tersebut memang benar-benar berarti bagi mantan gelandang Everton itu. Terlebih lagi, Gazza sudah lama mengalami depresi dan berharap mendapat dukungan dari orang-orang tercinta di sekitarnya.

Meski begitu, wanita berusia 47 tahun itu sepertinya harus lebih bersabar dalam menghadapi Gazza. Pasalnya, mantan gelandang Tottenham Hotspur itu mengaku belum bisa melepaskan kebiasan buruknya.

''Saya tahu, kalau saya harus berhenti minum-minum. Tapi sayangnya, saya tak dapat melakukannya,'' kata Gazza.

Pernyataan mantan suaminya itu tak lantas membuat Sheryl patah semangat. Ia mengaku akan tetap berusaha melakukan yang terbaik untuk Gazza. Ia juga rela menghabiskan hari-harinya untuk menjenguk Gazza di klinik rehabilitasi alkohol.

Gazza dan Sheryl menikah di Hatfield, Hertfordshire, Inggris pada 1996. Dari hasil pernikahan itu, lahirlah seorang putra bernama Regan. Sebelum menikah dengan Gazza, Sheryl sudah memiliki dua anak yakni Bianca dan Mason.

Hubungan rumah tangga Gazza-Sheryl akhirnya kandas pada 1998. Sejak saat itulah, hubungan mereka memanas dan Gazza mulai depresi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement