Rabu 06 Feb 2013 20:04 WIB

Maldini: Saya Siap Hadapi Indonesia

Paolo Maldini
Foto: Reuters/Valentin Flauraud
Paolo Maldini

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bek legendaris AC Milan Paolo Maldini, menyatakan siap menghadang para penyerang Indonesia All Star Legend dalam laga persahabatan, Sabtu (9/2) mendatang.

Maldini bakal berduet dengan Alessandro Costacurta di lini belakang AC Milan Glorie. Rencananya, pertandingan yang menampilkan para legenda sepak bola Indonesia dan Milan itu bakal digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Sabtu (9/2).

"Saya sudah siap untuk menghadapi Indonesia. Kami juga telah menyiapkan tim dengan baik," kata Maldini di sela-sela jamuan dengan pihak penyelenggara dan sponsor di JCC Senayan Jakarta, Rabu (6/1).

Maldini yang didampingi Daniele Massaro bahkan memberi tantangan kepada salah satu pemain Indonesia All Star Legend, Yeyen Tumena. Yeyen mengaku siap menghadapi pemain-pemain yang telah punya nama besar itu.

"Kami juga telah menyiapkan tim dengan baik. Bahkan kami membawa dua kapten tim nasional. Mereka akan didukung pemain primavera yang pernah berlatih di Italia," kata Yeyan Tumena.

Meski mengandalkan pemain yang jauh berbeda saat menghadapi AC Milan Glorie 2011 lalu, Yeyen mengaku lawan yang akan dihadapi saat ini jauh lebih komplet. Bahkan diperkuat pemain yang baru saja pensiun dari kompetisi profesional.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement