Jumat 08 Feb 2013 23:21 WIB

Arema Bubar, Noh Alamsyah Cs Terancam 'Nganggur'

Noh Alam Shah
Foto: wordpress.com
Noh Alam Shah

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Pembubaran Arema Indonesia akibat ditinggal investor berbuntut panjang. Banyak pemain top asing dan nasional yang terancam 'nganggur' setelah pembubaran tersebut.

Arema Indonesia saat ini sudah melakukan kontrak terhadap 18 pemain. Beberapa di antaranya adalah pemain top di Indonesia semacam Noh Alamshah, Roman Chmelo, Marko Krasic, dan sebagainya.

Dengan dibubarkannya tim, mereka diminta bergabung dengan klub mana pun. "Untuk tim, ofisial, dan manajemen, kita tetap menjaga komitmen dan SBN akan tanggung jawab terhadap kontrak mereka. Namun, jika ada tawaran dari klub lain, maka dipersilahkan untuk pindah," kata Aang seperti dikutip GOAL.com Indonesia.

 

Dengan 'bubar'-nya tim Arema IPL versi Nursalam, kini tim Arema IPL menjadi tersisa versi Winarso. Namun, Winarso yang juga menggunakan investor Ancora masih belum melakukan rilis resmi tentang pengunduran SBN ini. 

Namun dari uraian Aang, bisa jadi pemain Arema IPL versi Nursalam ini akan bergabung dengan Arema IPL versi Winarso. "Yang mau bergabung dengan Winarso silahkan," tutup Aang. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement