Rabu 20 Feb 2013 08:20 WIB

Dua Pemain Didenda Akibat Selebrasi

Efrain Velarde (kiri)
Foto: www.yucatan.com.mx
Efrain Velarde (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, MEXICO CITY -- Dua pemain di Liga Meksiko dikenakan sanksi karena membuat gerakan cabul ketika merayakan gol-gol yang mereka cetak pada pertandingan divisi pertama pada akhir pekan.

Pemain Toluca asal Panama, Luis Tejeda, dan pemain UNAM Pumas, Efrain Velarde, melakukan tindakan senonoh dan berteriak ke arah penonton ketika mereka berdiri menghadap tribun.

"Luis Carlos Tejada dan Effrain Velarde dijatuhi sanksi dengan denda minimal gaji 2.000 hari karena melakukan tanda-tanda, gerak tubuh, dan memperlihatkan tindakan cabul kepada para penonton di Stadion Aztca dan (Olimpico) Universitario," demikian disampaikan Komite disiplin Liga Meksiko melalui pernyataannya.

Kedua pemain harus membayar sebesar 129.000 peso Meksiko (10.200 dolar AS) di mana gaji harian nasional di negara itu adalah 64,50 peso.

Toluca bermain imbang 2-2 di markas America, Stadion Azteca, Sabtu. Sedangkan Puma mengalahkan Morella 1-0 di Olimpico pada Minggu.

UANL Tigres memuncaki klasemen kejuaraan Clausura dengan 17 angka dari tujuh pertandingan. Pumas berada di papan tengah dengan sembilan angka dan Toluca berada empat posisi dari bawah dengan enam angka.

sumber : Antara/Reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement