Jumat 01 Mar 2013 11:40 WIB

Istri David Beckham, Bikin Iri Wanita Sedunia

Rep: Umi Lailatul / Red: Citra Listya Rini
Victoria Beckham
Foto: AP
Victoria Beckham

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pesona mantan anggota Spice Girls Victoria Adams sungguh luar biasa. Ia sanggup menaklukkan hati seorang megabintang sepak bola asal Inggris, David Beckham, yang banyak dipuja-puja oleh kebanyakan wanita di seluruh dunia.

Kedua sejoli ini mulai berkencan pada 1997 lalu setelah bertemu dalam acara pertandingan sepak bola amal. Saat itu, Posh (sapaan akrab Victoria) tak menyadari jika Beckham adalah bintang sepak bola klub raksasa Inggris, Manchester United.

Puas berpacaran selama setahun, kedua sejoli ini akhirnya memutuskan bertunangan pada 1998 dan selang setahun kemudian resmi menikah di Irlandia. Pesona Victoria sanggup menaklukkan hati Beckham yang dikenal sebagai pria playboy.

Victoria juga sanggup mengubah Beckham menjadi sosok pria yang tanggung jawab dan sayang keluarga. Hingga saat ini, kehidupan rumah tangga mereka selalu terlihat harmonis. Terlebih dengan kehadiran keempat anak mereka, Brooklyn Joseph (13 tahun), Romeo James (10), Cruz David (7), dan putri bungsu, Harper Seven (17 bulan).

Namun, sebelum menjadi WAGs (istri dan pacar pesepak bola), tak banyak yang tahu sisi lain kehidupan Victoria. Posh dulunya dikenal sebagai pribadi tertutup dan kurang ramah. Karena sifatnya itu, ia jarang dapat memikat hati pria.

"Dulu tidak ada pria yang mengajak saya kencan. Mereka hanya mau membelai rambutku," kata Posh seperti dikutip Dailymail beberapa waktu lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement