Kamis 07 Mar 2013 19:24 WIB

Chelsea Boyong Tiga Pemain Anyarnya ke Indonesia

 Chief Executive Chelsea FC, Ron Gourlay, menggelar konferensi pers terkait kedatangan Chelsea ke Indonesia.
Foto: Republika/Yasin Habibi
Chief Executive Chelsea FC, Ron Gourlay, menggelar konferensi pers terkait kedatangan Chelsea ke Indonesia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chelsea menjanjikan bakal membawa dua atau tiga pemain barunya yang dikontrak pada transfer Januari lalu.

The Blues bakal bertanding melawan BNI Indonesia All Star pada 25 Juli 2013 mendatang. Direktur Eksekutif Chelsea, Ron Gourlay mengatakan kehadiran dua atau tiga pemain itu, akan menjadi amunisi baru timnya sekaligus turut diperkenalkan bersama tim saat laga melawan tim BNI Indonesia All Star.

"Di sisa liga ini kami akan berkembang dan tampil maksimal dan mencoba untuk mendatangkan dua atau tiga pemain baru pada sesi transfer nanti," kata Gourlay pada jumpa pers di Jakarta, Kamis (7/3).

Namun Gourlay masih enggan menyebut nama sejumlah pemain barunya itu. Ia mengatakan para pemain anyar itu dapat menjadi sebuah kejutan untuk pendukung Chelsea di Indonesia yang diperkirakan mencapai dua juta orang.

"Mengenai nama-nama pemain yang dibawa, kami masih fokus dulu untuk bertanding maksimal di sisa 10 laga terakhir Liga Premier, dan kami akan lihat perkembangan tim selanjutnya," sebut Gourlay.

Sejumlah pemain baru itu juga akan turut dalam kegiatan tim di Indonesia, untuk memberikan pelatihan sepakbola selama dua sesi, terutama untuk para pemain junior.

Para pemain BNI Indonesia All Star yang berlaga melawan Chelsea nanti, dipilih dengan mekanisme perolehan suara yang ditentukan oleh nasabah bank tersebut.

"Pendukung Chelsea di Indonesia merupakan salah satu yang terbesar di dunia, antusiasme para pendukung ini juga terbukti karena Chelsea akhirnya mempercepat kedatangan mereka dari 2015 menjadi 2013," kata Direktur Konsumen dan Ritel BNI Darmadi Sutanto.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement