Ahad 10 Mar 2013 06:15 WIB

Gelandang DC United Dipanggil Timnas Panama

Marcos Sanchez (kanan)
Foto: zimbio.com
Marcos Sanchez (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Gelandang kanan DC United (DCU) Marcos Sanchez dipanggil Timnas Panama yang akan berlaga di dua laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Jamaika dan Honduras 22 dan 26 Maret mendatang. Dengan demikian, Sanchez akan absen membela DCU itu pada laga kandang melawan Columbus Crew 23 Maret mendatang.

Seperti dilansir situs resmi DCU, Sanchez adalah pemain DCU berstatus pinjaman dari klub Panama, Tauro FC, yang didatangkan pada 26 Februari lalu. Ia memang sering menjadi andalan Timnas Panama di berbagai ajang. Penampilan terakhirnya adalah saat memberikan satu assist pada laga yang berakhir 2-2 melawan Kosta Rika 6 Februari lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu telah memiliki 18 caps bersama Panama dan telah mencetak dua gol. Di DCU, Sanchez telah melakoni debutnya melawan Houston Dynamo 2 Maret lalu dimana DCU takluk dari tuan rumah 0-2. Saat itu ia bermain 17 menit sebagai pemain pengganti.

Dengan dipanggilnya Sanchez, maka terdapat peluang bagi pemain asal Indonesia, Syamsir Alam untuk turun pada laga melawan Columbus. Saat ini terdapat empat pemain yang memperebutkan tempat sebagai gelandang kanan di DC. Selain Sanchez dan Syamsir, terdapat juga Nick DeLeon dan Kyle Porter.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement