Rabu 20 Mar 2013 13:19 WIB

Mesak Manibor Manajer Timnas

Rep: satria kartika yudha/ Red: Taufik Rachman
Mesak Manibor
Foto: Republika/Yasin Habibi
Mesak Manibor

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mesak Manibor menyatakan akan kembali mendampingi timnas senior dalam laga kedua kualifikasi Piala Asia 2015 melawan Arab Saudi, Sabtu (23/3). Ini setelah dirinya melakukan pertemuan dengan Sekjen PSSI, Hadiyandra, di Kantor PSSI, Senayan, Jakarta.

Mesak menemui Hadiyandra untuk menanyakan statusnya sebagai manajer timnas. Mesak sebelumnya telah ditunjuk dan mendapatkan SK dari Ketua Umum PSSI Djohar Arifin sebagai manajer selama kualifikasi Piala Asia berlangsung.

Pria yang juga menjadi Bupati Sarmi, Papua itu pun telah mendampingi anak-anak Garuda saat melakoni laga perdana kualifikasi Piala Asia melawan Irak, 6 Februari.

"Saya akan bekerja kembali sebagai manajer timnas karena masih mengantongi Surat Keputusan (SK). Saya diberi garansi oleh Sekjen PSSI," kata Mesak di kantor PSSI, Rabu (20/3).

Munculnya Badan Tim Nasional (BTN) memang menimbulkan polemik di timnas. Selain pergantian pelatih, jabatan manajer timas pun menjadi tak jelas. Sebelumnya, Ketua BTN Isran Noor telah menunjuk Habil Marati sebagai manajer.

Namun semenjak Rahmad Darmawan menukangi timnas sejak Senin (18/3), Habil tidak lagi terlihat mendampingi latihan. Sebaliknya justru Mesak Manibor yang menampakkan diri di pinggir lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement