Sabtu 06 Apr 2013 17:40 WIB

Ganti Pelatih, Persegres Siapkan Program Baru

Persegres
Persegres

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Penunjukkan kepala pelatih baru membuat Persegres Gresik United besiap dengan program baru. Sang pelatih baru Widodo Cahyono Putra menggantikan Suharno yang dipecat manajemen.

Asisten Pelatih Persegres, Khusaeri di Gresik, Sabtu (6/4) , mengatakan program baru itu akan disusun dengan melihat materi pemain dan melalui kerjasama dengan dia yang di beberapa laga menjadi pelatih kepala sementara.

Ia mengakui senang dengan kehadiran Widodo Cahyono Putra. "Saya sangat gembira dengan kehadiran Widodo sebagai pelatih kepala di tim ini. Kami bisa reuni di lapangan, sebab kami pernah sama-sama menjadi pemain dalam satu tim," katanya.

Widodo pernah meraih sukses bersama Khusaeri ketika merebut gelar juara Divisi Utama 2002 bersama kesebelasan Petrokimia Putra Gresik.

"Situasi saat ini tentu berbeda. Dahulu kami bermain bersama sebagai pemain, sekarang kami kumpul lagi sebagai tim pelatih, yang jelas melalui reuni ini kami akan memberikan yang terbaik bagi Persegres," katanya.

Untuk menghadapi pertandingan terdekat melawan Persela Lamongan di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Selasa pekan depan Khusaeri mengaku masih akan menjalankan programnya.

"Namun ke depan, kami berdua akan membuat program baru," katanya.

Dia menargetkan menang dari Persela, kendati dalam tiga laga sebelumnya tim kebanggaan warga  Gresik itu belum pernah menang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement