Selasa 09 Apr 2013 04:37 WIB

Striker DC United Dibela Pelatih

Striker DC United, Lionard Pajoy.
Foto: washingtonpost.com
Striker DC United, Lionard Pajoy.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Striker DC United Lionard Pajoy mendapatkan pembelaan dari pelatih Ben Olsen. Bomber asal Kolombia itu sejauh ini baru mencetak satu gol untuk timnya dan sering gagal memanfaatkan peluang di mulut gawang lawan.

"Ia perlu lebih baik dalam menyelesaikan peluang. Semua orang tahu itu. Ia memiliki kualitas untuk itu, namun seandainya orang lain di lapangan bisa mencetak gol, terkadang anda bisa melupakannya," ujar Olsen seperti dilansir Washington Post.

"Saya mempercayai Lio. Saya percaya ia bisa memperoleh sedikit kepercayaan diri, akan tetapi hal itu tidak cukup. Ia tahu akan mendapatkan tekanan. Harap diingat bahwa banyak pemain di tim ini gagal mencetak gol juga. Jadi melihat Lio sebagai alasan tim ini tak mencetak gol adalah tidak adil. Namun itulah striker, anda tak mencetak gol maka orang akan melihat anda," tambahnya.

"Namun harus terdapat lebih banyak servis untuknya. Kami harus lebih solid di sepertiga lapangan lawan untuk lebih banyak mendapatkan peluang. Mungkin ia membutuhkan tiga atau empat peluang, akan tetapi banyak penyerang di liga ini yang mendapatkan tiga atau empat peluang untuk memasukkan satu di antaranya," ujarnya.

 

DC United kalah dua kali dalam dua pertandingan terakhirnya. Terakhir, akhir pekan lalu mereka ditumbangkan tuan rumah Sporting Kansas City 0-1. Kini The Black and Red berada di peringkat ke-17 klasemen overall Major League Soccer (MLS) dengan hanya mengoleksi 4 poin.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement