Rabu 10 Apr 2013 18:18 WIB

Diego Michiels Betah Latihan Bersama Sriwijaya FC

Rep: Maspril Aries/ Red: Fernan Rahadi
Diego Michiels
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Diego Michiels

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Sejak kedatangannya ke Palembang, Ahad (7/4) lalu, pemain tim nasional Diego Michiels masih berada di ibu kota Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) itu. Pemain naturalisasi asal Belanda tersebut masih betah berlatih bersama pemain Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Sekretaris Sriwijaya FC, Faisal Mursyid, Rabu (10/4) mengatakan, sampai hari ini Diego masih berada di Palembang dan menginap di hotel Swarna Dwipa bersama empat pemain asing Sriwijaya FC lainnya. "Diego sudah ikut latihan bergabung bersama Ponaryo Astaman dan kawan-kawan sejak Senin, 8 April lalu," kata Faisal.

Menurut Faisal, manajemen sampai saat ini belum melakukan kontrak dengan pemain yang sebelumnya bergabung dengan Persija IPL tersebut. “Manajemen Sriwijaya FC belum memutuskan kapan akan menandatangani kontrak dengan dia. Kalau pun terjadi ikatan kontrak dengan Sriwijaya FC manajemen ingin Diego Michiels sudah tidak lagi bermasalah dengan klub lamanya,” katanya.

Sebelumnya, Presiden Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menyatakan, Diego memiliki peluang bergabung bersama tim berjuluk Laskar Wong Kito itu. “Manajemen akan menunggu permintaan dari pelatih, apakah memang dia dibutuhkan untuk melengkapi tim yang sekarang sudah mulai solid? Kita tunggu saja.”

Kehadiran Diego di stadion Gelora Sriwijaya tak urung mengundang banyak para pendukung dan suporter untuk datang ke stadion yang berlokasi di Jakabaring Sports City tersebut. Mereka dengan antusias menyaksikan langsung pemain Sriwijaya FC menjalani latihan bersama pelati Kas Hartadi.Beberapa suporter mendukung jika pemain kelahiran Belanda tersebut bergabung dengan Laskar Wong Kito .

Kehadiran  Diego bisa melengkapi dan memperkokoh benteng lini belakang Sriwijaya FC. Para suporter juga optmistis bergabungnya Diego akan menjadi daya tarik para penonton untuk menonton langsung Sriwijaya FC di stadion Gelora Sriwijaya.

“Para penonton, khususnya cewek akan datang ke stadion melihat langsung bintang baru Diego Michiels. Ini jelas akan menguntungkan bagi manajemen Sriwijaya FC,” kata seorang suporter Sriwijaya FC.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement