Rabu 10 Apr 2013 19:48 WIB

Pelatih Persibo Bojonegoro Minta Maaf

Rep: Satria Kartika Yudha/ Red: Fernan Rahadi
Sejumlah pemain Persibo Bojonegoro melakkukan uji coba lapangan jelang laga lanjutan Piala AFC 2013.
Foto: Antara/Akbar Nugroho Gumay
Sejumlah pemain Persibo Bojonegoro melakkukan uji coba lapangan jelang laga lanjutan Piala AFC 2013.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persibo Bojonegoro, Gusnul Yakin, meminta maaf atas apa yang terjadi pada laga melawan Sunray Cave JC Sun Kei pada laga lanjutan AFC Cup 2013 di Stadion Mong Kok, Selasa (9/4) dimana timnya dibantai delapan gol tanpa balas.

Ia menyebut pasukannya sudah berjuang maksimal dalam menjalani pertandingan. "Tapi pemain bermain buruk dan banyak yang mengalami cedera," kata Gusnul.

Ia berharap agar semua pihak dapat mengerti keadaan Persibo yang sedang mengalami krisis keuangan. Atas alasan itulah Laskar Angling Dharma hanya membawa 12 pemain ke Hong Kong.

Sedangkan mengenai tidak maksimalnya permainan tim, Gusnul mengatakan semua itu terjadi karena faktor kelelahan. "Para pemain baru tiba pada Selasa pagi," kelit Gusnul.

Atas kekalahan ini, langkah Persibo dipastikan hanya sampai di fase Grup F. Persibo baru mengumpulkan satu poin hasil dari empat pertandingan. Dengan dua pertandigan tersisa, Persibo sudah tidak mungkin mengejar New Radiant dan Yangon United yang berada di dua besar klasemen dengan torehan sembilan poin. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement