Kamis 11 Apr 2013 07:14 WIB

Kapten DC United Pulih dari Cedera

Kapten DC United, Dwayne De Rosario.
Foto: tsn.ca
Kapten DC United, Dwayne De Rosario.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- DC United mendapatkan kabar bagus jelang laga di kandang sendiri melawan New York Red Bulls di RFK Stadium akhir pekan nanti. Sang kapten, Dwayne De Rosario, yang sebelumnya mengalami cedera otot adduktor dikabarkan telah pulih.

Dengan demikian, pemain berusia 35 tahun itu kemungkinan bisa dilibatkan pada laga melawan Thierry Henry cs nanti. "Ia sembuh cukup cepat untuk ukuran pemain tua," canda pelatih DC United, Ben Olsen, seperti dilansir Washington Post, Kamis (11/4).

De Rosario telah berlatih dengan rekan-rekannya sejak awal pekan ini. Ia mengaku kondisinya semakin baik hari demi hari. "Kami akan memiliki ide yang bagus (tentang statusnya) besok," ujar Olsen. "Namun saya harap ia bisa tersedia," tambah mantan pemain Timnas AS itu.

DC United akan melakoni laga keenamnya musim ini. The Black and Reds sejauh ini baru mencetak sekali menang, dua imbang, dan dua kalah. Mereka masih tidak akan diperkuat tiga pilarnya yang lain, Nick DeLeon, John Thorrington, dan Lewis Neal.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement